Gualawa Semakin Menarik Dengan Penataan Lighting

Breaking News
Loading...
Sabtu, 05 September 2015

Gualawa Semakin Menarik Dengan Penataan Lighting

Gualawa Semakin Menarik Dengan Penataan Lighting dan bila dikelola oleh tangan-tangan berpengalaman, salah satunya adalah konsep penataan lighting yang dilakukan Team ILUSARI (Ikatan Alumni SMAN Bobotsari) .
Pengambilan gambar yang dilakukan malam hari ini selesai pengerjaan selama 2 malam dengan mengambil obyek gua yang dilalui pengunjung, diantaranya adalah Gua Batu Semar, Gua Dada Lawa, Pancuran slamet & Sendang Drajat, Gangsiran Bupati Goentoer, Gua Pertapaan, Waringin Seto, Batu Keris, Ruang Langgar, Jembatan, Mulut Gua terbesar, Gua Cepet dan terakhir Gua Ratu Ayu.
Penasaran seperti apa view gualawa sebelum dan sesudah di kasih lighting ??
Simak video dibawah ini

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Desa Wisata All Right Reserved
Designed by Tompelz